E-book Kamus Uraian Tugas Pelaksana

SHARE

Dalam rangka mendukung profesionalisme aparatur sipil negara (ASN) dan penerapan manajemen ASN yang baik secara efektif dan efisien maka perlu adanya kamus uraian tugas pelaksana untuk mendukung proses birokrasi yang baik. dengan adanya kamus uraian tugas pelaksana ini diharapkan setiap pejabat pelaksana mampu menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan kualifikasi dan uraian tugas berdasarkan jabatan yang dimiliki. 

Dalam menjawab tantangan digitalisasi yang begitu cepat maka Biro Organisasi berinovasi membuat kamus uraian tugas khususnya jabatan pelaksana yang dapat di akses dimanapun menggunakan media e-book kamus uraian tugas pelaksana yang di input ke Web Biro Organisasi Setda Provinsi Sulawesi Tengah. Media ini memberikan kemudahan dalam memahami uraian tugas masing-masing pegawai pemerintah khususnya jabatan pelaksana dikarenakan dibuat dalam bentuk yang komunikatif, sederhana, dan mudah di pahami. Selain itu kamus uraian tugas ini hanya cukup disimpan dalam bentuk link yang dapat diakses pada perangkat Komputer, tablet, maupun handphone.

Berikut tutorial mengakses e-book kamus uraian tugas pelaksana :

1.  mengakses link https://www.appsheet.com/start/27054bb7-f27e-46fe-afb8-dc71859f1200

2. log in menggunakan akun google

3. accept e-book

4. kemudian akses kamus uraian tugas pelaksana 

Diharapkan dengan adanya e-book kamus uraian tugas pelaksana ini akan memudahkan setiap pejabat pelaksana memahami uraian tugas dalam melaksanakan kegiatan dan tugas masing-masing secara profesional, efektif dan efisien.